Julak Atui Komedian Berbakat Bumi Borneo

Tiap daerah memiliki komediannya sendiri. Jika di Ibukota ada Sule dan banyak komedian lainnya. Papua dengan MOPnya maka di Kalimantan saat ini ada seorang Komedian berbakat yang sedang naik daun dan terus berkarya mengocok perut orang Kalimantan.

Dia dikenal dengan Julak Atui. Kemampuan aktingnya tidak diragukan lagi. Dari akting sebagai tukang urut buta, preman, si juki dan berbagai karakter lainnya. Julak Atui dan teman-teman ( Haji Ibran, Birin Lamak, dll ) biasa tampil dalam Acara Komedi Licak yang tayang di STV. TV lokal di Samarinda dan sekitarnya.


Buat kamu yang berada di luar wilayah ini jangan khawatir karena kamu bisa menikmati kelucuan mereka di Youtube lewat chanel ini. https://www.youtube.com/user/Fadiel26/videos

Tentunya kebanyakan menggunakan bahasa Banjar. Layaknya bahasa Sunda dan Betawi yang menjadi bahasa gaul sehari hari di ibukota. Maka bahasa Banjar adalah bahasa yang digunakan di beberapa kota besar di Kalimantan.





Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.