QUANTUM IKHLAS - TEKNOLOGI AKTIVASI HATI

Layaknya sebuah komputer canggih yang memiliki teknologi informatika. Manusia juga memiliki Teknologi Yang Super Canggih dengan kemampuan jutaan kali komputer buatan manusia. dia adalah kekuatan Hati.


Dalam sebuah penelitian getaran hati / jantung manusia memiliki kekuatan yang sangat dahsyat. Oleh karena itu sangat sayang jika manusia mengabaikan anugerah ini. Dalam bukunya quantum ikhlas, sang penulis Erbe Sentanu mengajak para pembaca kembali ke dalam diri. Lebih mengenal kemampuan dirinya untuk memperbaiki segala keadaan, mewujudkan mimpi dan cita-cita dengan cara mudah dan menyenangkan.

Ya karena manusia sudah terbiasa dengan doktrin segala sesuatu harus dilakukan dengan kerja yang sangat keras hingga mengabaikan suara batin dan kesehatan sendiri. Akibatnya sukses yang diraih tidak memberikan kebahagian hakiki karena dicapai dengan mengabaikan suara di dalam. Lebih parah lagi cita-cita justru tidak tercapai dan segalanya menjadi sulit karena apa yang terjadi di luar adalah cerminan apa yang dirasa di dalam.

Erben sentanu mengajak kita untuk berpikir, merasa dan fokus pada apa yang diinginkan. bukan pada apa yang dikhawatirkan. Erben sentanu mengajak kita untuk senantiasa bersyukur dengan anugerah yang diberikan kepada manusia berupa kekuatan hati yang sangat dahsyat. Kekuatan hati yang jika dimanfaatkan akan mempermudah hidup kita.

Karena ada Sunnatullah yang berlaku tetap sejak bumi ini diciptakan. Yakni manusia cenderung mendapatkan apa yang fokus dia pikirkan dan rasakan. Jika kita fokus dan merasakan kemiskinan maka kita akan menarik dan mendapatkan kemiskinan. Jika kita fokus kepada kebahagiaan, kesehatan, kemudahan, rasa syukur yang mendalam. Maka hidup akan senantiasa menjadi mudah dan menyenangkan. Karena hukum alam ini diciptakan untuk melayani ciptaanNya yang maha sempurna bernama manusia.

Tentu saja kamu harus membaca sendiri buku ini. Ini hanya sebuah tulisan yang aku buat sesuai dengan kemampuan daya tangkap dan ingatanku saja. Buku yang sangat bagus untuk dibaca dan dipraktekkan ajarannya.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.