Yes !! Indonesia Juara Dunia Bulutangkis Junior

Newspiratif.Info. Setelah 3 set yang menegangkan akhirnya Indonesia mampu menumbangkan pebulutangkis unggulan China Han Yue. Ya dia adalah Gregoria Mariska Tunjung. Kembali mengharumkan nama Indonesia di Ajang Blibli.com Yonex Sunrise BWF World Junior Championships 2017.



Dengan kemenangannya tersebut, Gregoria mengaku perjalanannya di arena Bulutangkis belum tuntas. 
"Saya harus mempersiapkan diri untuk tampil di level senior, jadi kejuaraan dunia ini merupakan yang terakhir bagi saya, selanjutnya saya harus konsentrasi lagi tampil di tingkat senior," selorohnya.

Pemain kelahiran 11 Agustus 1999 ini telah mengikuti pelatnas Cipayung sejak 2013. Kegigihan dalam berlatih dan mental baja membuatnya menjadi juara dunia saat ini. Seperti diakui oleh para pelatih dan pengamat. Gregoria memiliki 3 keunggulan utama yakni : ketahanan fisik, ketahanan mental yang luar biasa, dan konsistensi dalam teknik permainan.

Semoga Indonesia terus melahirkan generasi penerus dalam dunia perbulutangkisan ini. Ayo adik-adik kamu juga bisa jika terus berlatih dan bertekad baja.



Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.