Obat Herbal Asam Urat dan Kolesterol Ampuh

Asam Urat, Kolesterol ataupun Diabetes kini menjadi penyakit yang banyak diderita masyarakat modern. Bahkan bisa dikatakan kini diabetes bisa mengalahkan Penyakit Jantung. Pola hidup dan pola makan yang tidak sehat membuat orang modern sangat rentan terkena diabetes.

Banyak upaya dilakukan untuk mengobati penyakit ini. Dari pengobatan medis modern hingga tradisional. Berikut kami berikan informasi salah satu bahan herbal yang sangat ampuh dalam mengatasi penyakit di atas. Bahan herbal tersebut adalah Daun Sirsak. Ya daun ini sangat mudah kita dapatkan. Terutama di pedesaan yang memiliki kebun sirsak sendiri. Jika tidak ada anda bisa membelinya.

Beberapa zat atau senyawa yang terkandung di dalam daun sirsak seperti lemak, vitamin A, vitamin B, fruktosa, protein, kalsium senyawa alkaloid, saponin, flavonoid, steroid dan juga asetogenin inilah yang membantu tubuh untuk mengendalikan kadar gula darah untuk tetap berada pada batas normal.

Berikut cara membuat minuman herbal dari daun sirsak :

1. Rebus daun sirsak dengan seliter air hingga air yang tersisa cuma setengah liter.

2. Kemudian minum air rebusan tersebut secara rutin dan berkala.

Kini anda bisa membuktikan sendiri manfaat daun sirsak bagi penderita diabetes, kolesterol dan asam urat. Ingatlah untuk selalu menjaga pola makan. Hindari makanan yang banyak mengandung kadar gula tinggi, dan lemak. Lakukan olah raga secara teratur dan ingatlah untuk selalu menjaga kondisi pikiran. Pikiran yang tenang dan positif adalah penyembuh terbaik. Karena sesungguhnya penyebab utama segala macam penyakit selain makanan, adalah juga pikiran yang selalu negatif.

Hindari segala pikiran penuh kebencian, dendam dan hal-hal yang membuat kedamaian hati anda hilang. Semoga bermanfaat jangan lupa untuk membagikannya ke teman dan keluarga terdekat.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.