Tips Untuk Pasangan LDR

Ada sebuah quote keren yang berbunyi "Distance mean so little when someone mean so much". yang terjemahan bebasnya kurang lebih "Jarak tak berarti apa-apa jika ada seseorang yg jauh lebih berarti". Jadi intinya buat kamu yang sedang menjalani hubungan jarak jauh percayalah cinta takkan pernah memiliki jarak.
Namun tidak sedikit pula hubungan jarak jauh yang harus berakhir dengan tidak manis. Selain jarak yang cukup memisahkan kebersamaan, diperlukan sebuah komitmen yang kuta untuk saling menjaga kepercayaan masing-masing. 

Berikut beberapa tips buat kamu yang sedang LDR.

1.Komunikasi
Ingatlah selalu menjaga komunikasi. Jarak yang jauh akan menyulitkan untuk saling menjaga. Namun dengan komunikasi yang baik semuanya akan berasa nyaman dan tenang. Ingatlah untuk saling berbagi kabar dan kegiatan. Namun jangan pula terlalu posesif. Karena semua butuh kenyamanan.

2.Kepercayaan
Salah satu kunci penting suksesnya hubungan jarak jauh adalah kepercayaan. Meski tidak bisa saling melihat secara langsung kegiatan sehari-hari komitmen untuk menjaga kepercayaan harus selalu dijaga. 

3.Tujuan Pasti / Arah Hubungan
Ingatlah sebuah hubungan haruslah punya destinasi yang kuat. Jangan melakukan sebuah hubungan hanya atas dasar kesepian atau pelampiasan psikologis. Lakukanlah sebuah hubungan karena keinginan bersama-sama untuk menjalani kehidupan bersama misalnya menikah dan membangun keluarga. Sebuah tujuan pasti akan membuat semua termotivasi untuk menjaga hubungan dengan baik.

4.Lakukan Kegiatan Bersama
Meski terpisah jarak jauh bukan berarti kalian tidak bisa menikmati kebersamaa. Nonton film dengan judul yang sama meski di tempat berbeda juga romantis lo.. Atau kamu yang sama-sama suka olah raga melakukan jogging bersama juga terasa menyenangkan dan membuat semangat.



Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.