Berhenti Merokok dengan Bantuan Hypnotherapy

Seorang pecandu rokok rata-rata menghabiskan 20 batang rokok setiap harinya. Jika dia merokok selama 20 tahun maka batang rokok yang dijejerkan dan disambung maka akan sepanjang 7.300 meter. Kita bisa membayangkan berapa banyak toxin atau racun yang sudah mengendap di dalam tubuh perokok.

Belum lagi hitungan ekonomi dan dampak sosial yang diakibatkan kecanduan rokok. Banyak yang sangat ingin berhenti merokok, namun hampir semuanya gagal. Beberapa sukses dikarenakan trauma atau sakit yang sakit sangat parah hingga bener-bener bisa berhenti merokok.

salah satu penyebab kegagalan adalah karena kebiasaan atau habit merokok sudah sangat tertanam di alam bawah sadar. Sedangkan kekuatan alam bawah sadar adalah 80 % dibanding dengan kekuatan alam sadar. Jadi sangat sulit sekali jika ingin berhenti merokok jika tidak bisa membereskan akar permasalahan di alam bawah sadar perokok.

Namun jangan khawatir dengan bantuan seorang hypnoteraphist yang handal. Habit yang telah tertanam kuat di alam bawah sadar bisa dihilangkan dengan mudah. Ada banyak terapist yang bisa membantu kita dalam menghilangkan kecanduan rokok. Anda bisa memilih dengan melihat rekam jejak dan pendidikan mereka.

Biasa seorang terapist yang baik akan benar-benar menemukan akar masalah pecandu kemudian mengatasinya hingga selesai. Sehingga hasil yang didapat bisa permanent dan pelanggan tidak membuang biaya dan uang percuma.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.